masing-masing

aku senang mengenang kita

saat aku dan kamu pernah satu langkah

pernah satu arah

pernah satu panah doa

pernah sama-sama terluka

sampai aku dan kamu menemukan jalan

 

mereka bilang, menyenangkan sekali menjadi dewasa

perayaan meriah tujuh belas tahun tanda kehidupan

perayaan kuasa dan setengah penghianatan

dan, ya, juga seperempat buta asmara

kamu pun hafal benar

ribuan hari aku mengeluhkan lelahnya fana

 

tentu kamu tahu, hari ini berbeda

saat purnama menemukan jalan pulang

tanggal tiga belas di tahun ketiga

sekaligus tanda dimulainya hari kenangan

beriring doa, bunga dan darah

kamu tak perlu lagi lelah mendengarkan

 

sampai hari ini, terimakasih ya

sudah pernah membersamai

meski mungkin bintang berkata lain

saat aku dan kamu dipaksa melanjutkan bingkai-

masing-masing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malam

black converse

Dua Tahun